Senin, 16 Desember 2013

Senyum Itu Membawa Perubahan Lho..

Ternyata senyum itu membawa perubahan bagi diri sendiri maupun orang lain. Ketika orang tersenyum maka seseorang itu tadi tidak sadar bahwa dirinya bisa membuat orang lain tersenyum juga dan tidak sadar bahwa senyum yang diberikan membuatnya panjang umur dan terlihat lebih muda dari teman sebayanya

Tersenyum itu olahraga ringan yang dapat mengubah mood seseorang menjadi lebih positif, pikiran kembali fresh dan dapat membantu pembentukan sel darah merah sehingga orang yang senyum jarang terserang penyakit yang kronis. Tersenyum itu menurut orang islam adalah ibadah. Hal ini dibuktikan bahwa setiap hari orang tersenyum hingga lebih dari 5 kali akan meningkatkan peredaran darah dan bila setiap kali tersenyum dilakukan dengan 5 menit maka akan meningkatkan kemampuan organ dalam tubuh.

Begitu besar manfaat tersenyum bagi kesehatan. Sehingga hal ini memerlukan bukti otentik kenala orang tersenyum itu dapat menghasilkan perubahan yang begitu besar bagi kesuksesan seseoang. Ternyata studi menunjukkan bahwa senyum tersebut itu bisa menarik piki keatas dan membuat pikiran menjadi ingat atas ketuhanannya sehingga menghasilkan ketenangan dalam berpikir.

Hal lain yang terbukti akan terbentuknya senyum yang baik menghasilkan perubahan adalah ketika orang melakukan senyum di berbagai pekerjaan yang digeluti. Seseorang yang tersenyum ketika bekerja akan membawa perubahan yang baik, seperti menghasilkan banyak produksi, dapat gaji tambahan, hingga kenaikan pangkat. Hal ini disebabkan akan selalu positif dalam mengerjakan tugas yang ada sehingga untuk menghasilkan lebih banyak produksi barang atau jasa lagi menjadi lebih ringan ketika orang tersenyum.

Karena senyum itu membawakan diri sendiri menuju perubahan batin, akal dan pikiran seseorang dalam menjalankan tugas yang ada. Hal ini disebabkan orang yang membawa perubahan besar mereka terlihat sering tersenyum daripada cemberut, sehingga mereka selalu merasa bahwa dirinya hebat dan tidak ada yang mengalahkan dirinya sendiri.

Senyum Itu Membawa Perubahan Lho.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown