Kamis, 04 Oktober 2018

Agar Pikiran Jadi Kenyataan

Agar Pikiran Jadi Kenyataan

Pikiran merupakan pusat dari segala aktifitas yang kita miliki. Di dalam pikiran terdapat banyak sekali pemikiran dimana kita bisa menciptakan apapun yang kita inginkan untuk semua yang kita hadapi. Dengan pikiran kita mampu menciptakan apapun yang kita inginkan. Mobil, rumah, tanah, dan sebagainya. Pikiran akan sangat menguasai apapun yang kita pikirkan saat ini juga. Berikut agar pikiran jadi kenyataan.

A. Lakukan Dirasa Baik

Jika kamu merasa bahwa sekarang waktu yang tepat untuk bekerja, maka bekerjalah. Jika sekarang waktunya untuk melakukan tindakan yang bisa menciptakan kemenangan dalam bertindak, bertindaklah. Apapun yang kamu rasakan dengan perasaan yang sungguh-sungguh, maka kamu akan mendapatkan pemikiran yang nyata. Misalkan kamu ingin pergi ke suatu tempat yang indah, pikirkan dan rasakan itu terjadi, maka itu akan terjadi juga, walau tidak sekarang.

B. Selalu Fokus

Sebagian besar pengarahan dalam training kepemimpinan mereka selalu mengatakan, fokus. Karena dengan fokus kamu akan menciptakan banyak sekali kesempatan yang mungkin dapat memberikan semua menjadi kenyataan. Dengan fokus, kamu bisa mempertahankan apa yang diinginkan pikiran kamu. Sehingga ini akan menjadi kenyataan jika kamu terus fokus pada tujuan kamu.

C. Bertindak Sesuai Pikiran

Pikiran itu harus dilakukan dengan sepenuh hati. Jika hal tersebut tidak sesuai dengan pikiran maka jangan lakukan. Lakukan hanya dengan hati senang dan suasana pikiran tenang. Ini akan menciptakan banyak sekali energi positif yang bisa kamu dapatkan agar pikiran kamu bisa menjadi kenyataan.

D. Lakukan Ide

Jika kamu memiliki ide, tentu saja hal ini akan berkaitan langsung dengan semua pemikiran kamu yang baik. Ide itu harus segera dilakukan. Sebab dengan ide kamu akan menciptakan banyak sekali keberhasilan. Dimana ada ide, disitu ada peluang. Jadi kamu harus tetap melakukan ide-ide kamu, walaupun itu gila dan tidak masuk akal. Kamu harus percaya bahwa ide itu akan menciptakan sesuai apa yang diinginkan oleh pikiran kamu.

E. Terus Melangkah

Teruslah melakukan apa saja yang ada dipikiran kamu. Jika kamu ingin memiliki motor/mobil baru, maka teruslah bekerja dan berusaha untuk mendapatkan motor/mobil tadi. Terus melangkah adalah cara utama untuk mendapatkan keberhasilan dalam mencapai apapun.

Itulah Agar Pikiran Jadi Kenyataan, semoga berhasil..

Agar Pikiran Jadi Kenyataan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Didin Jaya Komputer