Senin, 23 Maret 2015

Cara Merawat Pacar

Tiada hari tanpa pacar. Pacar adalah orang yang paling dekat dengan kita. Dia selalu memberi informasi atau pengetahuan yang kita butuhkan. Dalam menjadikan hari bersama pacar menyenangkan, maka anda perlu merawatnya dengan baik. Jika anda merawat dengan baik maka itu akan menghasilkan perubahan yang paling mengesankan dalam romansa bercinta anda. Untuk itu merawat pacar adalah salah satu cara anda dalam mengungkapkan betapa sayangnya anda dengan dirinya.

Dalam sebuah hubungan tentu ada masalah yang tertera dalam hidup ini. Jika ada masalah mungkin ada pemecahan untuk mendapatkan keberhasilan setelah itu. Dalam menghadapi masalah ini tentu harus ada pendewasaan dalam menjalin hubungan, karena dengan dewasa anda akan memperoleh banyak keberhasilan dalam hidup. Selain mampu mendapatkan kesuksesan bekerja dan berusaha, pendewasaan akan menghasilkan cinta yang baik untuk seorang pacar.

Setiap orang memerlukan cara untuk merawat pacar, tentu dengan banyak tehnik dan kebutuhan masing-masing. Sehingga keunikan dalam merawat pacar dapat ditentukan disini. Saat sedang sedih pacar harus dirawat dengan diberikan kebahagiaan sedikit demi sedikit, seperti memberinya hadiah ketika dia sedang dilanda kesusahan karena ekonomi. Ketika pacar sedang bahagia maka tugas anda adalah menambah kebahagiaannya sehingga terlihat sempurna ketika berjalan bersama saat melakukan kegiatan bersama.

Untuk merawat pacar anda membutuhkan bahan-bahan seperti ingin membuat makanan di dapur. Bahan-bahan tersebut adalah Perasaan, Pengorbanan, Rasa Cinta, Jauhi Logika. Dengan bahan-bahan tersebut maka raciklah agar menjadi tindakan yang berguna bagi anda dan mendapatkan kesuksesan dalam merawat pacar.

Merawat pacar seperti merawat sebuah tanaman yang pada akhirnya nanti menghasilkan buah yang bermanfaat dan menghasilkan pohon besar yang kuat dan kokoh. Membangun cinta dari seorang pacar merupakan perawatan pertama dalam membentuk rumah tangga yang baik. Seperti layaknya pohon yang masih kecil yang harus di beri air, pupuk, sinar matahari, tanah yang baik, dan terhindar dari gulma atau tumbuhan parasit, pacar juga hampir sama cara merawatnya, yaitu dengan diberikan perhatian, diberikan masukan atau arahan yang membangun, diberikan nafkah lahir dan batin yang baik, diberikan ketentraman dan kenyamanan, serta kepercayaan bahwa anda adalah orang yang menyenangkan.

Untuk itu merawat pacar akan lebih cepat terrealisasi dengan baik bila anda menggunakan cara-cara berikut ini :

1. Belikan Sesuatu

Pacar anda merupakan orang yang masih baru memasuki dunia anda, tentu harusnya anda bisa memberikan perhatian kecil berupa barang atau jasa yang anda miliki. Jika dia menyukai nasi goreng maka belikanlah, jika dia suka dengan es teller maka belikan disaat dia sedang senggang, dan sebagainya. Intinya berikanlah apa yang dia inginkan atau favoritkan, dan ketika anda memberikan apa yang dia sukai maka perasaannya akan berubah dan menghasilkan cinta yang suci, sehingga akan terbentuk dasar dari pernikahan anda nanti dengannya.

2. Ciumlah Saat Bertemu

Setidak-tidaknya ciumlah saat anda apel atau bertemu dengan pacar anda. Ini di wajibkan bagi anda karena emosi yang semula kurang menyenangkan atau tidak sesuai harapan ketika bertemu, maka dengan mencium pipi atau memberikan kecupan yang mesra dengannya akan membuatnya berubah emosi dan semakin sayang dengan anda. Memang anda mungkin kurang sempurna dimata dia, namun jika sifat baik anda tertera dan diperhatikan olehnya maka hal tersebut akan membuatnya semakin mencintai anda.

3. Telponlah Selagi Dia Butuh

Anda pasti akan dibutuhkan olehnya, dan anda akan mendapatkan perhatian jika dia sedang sedih. Untuk mengatasi hal tersebut maka telponlah dan ceritakan apa yang sedang anda rasakan dan ingin anda ungkapkan kepadanya. Biarkan dirinya mendengarkan apa keluhannya dan berikan solusi. Jangan pernah membentak atau memberikan selain solusi kepada pacar anda, karena merawat itu adalah memberikan kebaikan dan menghaindari atau mencegah keburukan yang terjadi, sehingga berikan solusi positif baginya agar dia merasa tenang.

4. Jika Sedang Marah Atau Sedih

Pastinya anda pernah dimarahi atau dia merasa sedih di hadapan anda. Hal ini sebaiknya anda atasi dengan baik, sebagai misal dia marah karena membicarakan orang ketiga di antara hubungan anda, maka bicaralah bahwa anda tetap mencintai dia dan tidak akan terpengaruh walaupun dirinya tetap mendekati anda. Jika sedang sedih sebagai misal dirinya ada kendala dalam mengerjakan tugas yang telah di berikan oleh atasan atau pengajarnya, maka bantulah sebisa anda, jangan pernah melepaskan ketika dia mendapatkan masalah, carilah cara untuk menyeleseikannya, maka itu akan membuatnya tenang. Intinya pacar akan senang bila dia merasa senang berada di dekat anda.

5. Ajaklah Ke Suatu Tempat dan Jadikanlah Tempat Favorit

Mungkin anda belum menemukan tempat biasa anda lakukan bersama. Anda akan merasa sedih dan kurang nyaman bila tidak memiliki tempat biasa anda berkumpul dengan pacar anda, untuk itulah carilah tempat yang mungkin anda sukai. Seperti di danau, pantai, taman, atau tempat lain yang anda merasa menyukainya. Ajaklah pacar anda ke tempat tersebut dan berfotolah bersama, jadikanlah tempat tersebut tempat yang favorit anda lakukan bersama, biasakan bersama dengan pacar anda di tempat tersebut, maka itu akan menjadikan kebiasaan baik dan membuatnya semakin menyayangi anda.

6. Pitajlah Bagian Tubuh Pacar Anda Jika Capek

Kebiasaan yang baik tentu memberikan kebaikan pula bagi anda, seperti halnya jika rasa capek datang saat anda bertemu pacar anda, tentu anda akan merasakan sedih dan tidak mood dalam menyampaikan kabar anda bersamanya. Untuk itu cobalah anda untuk memintanya memijat anda, dan sebagai balasannya anda juga harus memijatnya karena mood yang baik akan terbentuk jika tubuh merasakan relaksasi yang baik dengan dipijat dan direnggangkan oleh orang yang disayang.

Cara Merawat Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown