Selasa, 02 April 2019

Jurus Sukses Mendapatkan Wanita

Jurus Sukses Mendapatkan Wanita

Mendapatkan wanita adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang pria yang normal dalam menjalani kehidupannya. Mendapatkan wanita tentu akan memberikan pengaruh baik bagi kehidupannya. Dan dalam hal ini mendapatkan wanita tentu saja sebuah hal yang harus dilakukan agar mendapatkan keturunan yang diinginkan setiap pria.

Setiap orang tentu menginginkan wanita yang diinginkannya. Terlebih bila pria tersebut memiliki banyak harta dan benda untuk menjamin kesejahteraan wanita tersebut. Dalam hal ini banyak pria berlomba-lomba dan terus menerus mencari harta yang diinginkannya untuk mendapatkan wanita yang diinginkan. Sehingga tak heran bila jika seorang pria tersebut kaya, maka istrinya nanti tentu akan cantik.

Namun memang tidak semua harta itu dapat menghasilkan sesuatu yang diinginkan yaitu wanita, namun betapa indahnya bila harta itu didapatkan dan mampu memberikan kepuasan kepada wanita tersebut. Nah untuk itu sebaiknya kita harus mencari harta sebanyak-banyaknya demi kelangsungan hidup serta memberikan kepuasan dan kesejahteraan kepada kehidupan kita nanti.

Untuk itu jurus sukses mendapatkan wanita ini bisa kamu dapatkan dengan mudah asalkan mau belajar dan praktek. Serta pengalaman yang kamu dapatkan dapat kamu share kepada kami di kolom komentar nanti. Nah berikut adalah jurus sukses mendapatkan wanita.

Wanita Senang Dengan Kenyamanan

Setiap wanita menginginkan namanya kenyamanan. Dan hal ini dapat menjadikan pria berlomba-lomba untuk membuatnya lebih nyaman. Dan daripada itu kita tentu harus memikirkan satu hal yang penting, yaitu mendapatkan keberhasilan dalam memberikan kenyamanan tersebut. Disisi lain kita sebagai pria harus mengerti keadaan wanita tersebut, jika dia anak orang kaya tentu kita harus mengajaknya kepada hal-hal yang dia inginkan, namun bila sebaliknya maka kita harus menyesuaikan diri kepada sesuatu yang lebih sederhana.

Memberi

Memberi bukanlah salah bagi sebagian pria, namun ini adalah bukti bahwa kita peduli kepadanya. Dengan rasa peduli ini kita tentu dapat menghasilkan sesuatu yang lebih istimewa yaitu mendapatkan kepuasan diri supaya lebih terjamin dalam berhubungan. Berilah sesuatu yang dia sukai, misalkan coklat, tidak apa-apa berikan saja karena hal tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepadanya supaya dia lebih menyukai keadaan yang kamu berikan nanti.

Berkata Baik

Setiap wanita yang berkata baik tentu akan di cap sebagai orang yang memiliki etika baik kepada pasangan. Sehingga bila pertama kali saja kamu sudah mendengar wanita tadi tidak berkata baik, tentu ini akan menghasilkan nilai minus kepada kamu. Begitu pula kamu sendiri. Jika kamu berkata baik kepada wanita, dia akan lebih segan terhadap kamu dan menghargai kamu dengan sepenuhnya. Namun bila sebaliknya maka dia akan mencari orang lain yang pantas untuk membimbingnya.

Jiwa Pemimpin

Wanita adalah orang yang selalu ingin di pimpin oleh pria yang dia sukainya. Namun terkadang pria yang dia sukainya itu tidak bisa memimpin dengan baik akhirnya dia berpisah dan mencari pemimpin baru yang lebih hebat. Dengan demikian kamu harus bisa memimpin diri kamu sendiri sebelum memimpin wanita yang kamu inginkan. Dengan hal ini keberhasilan yang kamu dapatkan bisa tercipta dengan sebaik-baiknya.

Memiliki Tujuan Jelas

Bila kamu berkenalan dengan wanita apa yang harus kamu lakukan?. Tentu saja tujuan bukan. Nah untuk tujuan ini kamu harus bertanya kepada diri kamu sendiri kenapa sih kamu harus berkenalan dengan wanita?. Bila kamu sudah tau jawabannya maka tidak perlu ragu lagi untuk meminangnya. Jika kamu tidak memiliki tujuan yang jelas, dan menginginkan hanya hasyrat semata, maka bukan sebuah cara yang sukses untuk mendapatkan wanita seperti itu.

Oleh karena itu untuk mendapatkan kesuksesan dalam berhubungan dengan wanita, tentu yang pertama kali diharapkan adalah bagaimana pria tersebut memiliki tujuan, dan untuk apa dia harus mendapatkan wanita. Jika menikah adalah jawabannya maka hal tersebut adalah sesuatu yang terbaik.

Itulah jurus sukses mendapatkan wanita. Semoga bermanfaat.

Jurus Sukses Mendapatkan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Didin Jaya Komputer