Jumat, 03 Mei 2019

7 Rahasia Hukum Gaya Tarik Untuk Sukses

Hukum ketertarikan atau hukum gaya tarik adalah hukum yang mempelajari tentang bagaimana kita menarik sesuatu dengan hanya pemikiran kita. Hukum ketertarikan sudah dimiliki manusia sejak jaman kuno dahulu sebelum masehi, yaitu jauh sebelum negeri Babylonia di bangun. Selain itu hukum ketertarikan sudah ada pada jaman dimana Nabi Adam di lahirkan di dunia ini.

Di negeri Babylon setiap orang yang ingin meraih kesuksesan harus menerapkan ilmu ini. Yaitu harus memiliki pemikiran bahwa kita dapat menjadi kaya raya sesuai dengan anjuran ilmu yang berlaku. Mempelajari sifat-sifat alam dan sifat pribadi seseorang, sehingga dapat memperoleh keberhasilan dalam mencapai sesuatu.

Dalam sebuah pencapaian untuk memperoleh keberhasilan dalam pekerjaan apapun, hukum gaya tarik itu seperti magnet. Yang terus menerus menarik besi atau partikel yang sama atau mirip dengannya. Biasanya sifat magnet itu menarik besi/biji besi, baja, ataupun partikel lain yang hampir mirip atau memiliki kesamaan. Dengan begitu kita mampu menganalisa bahwa sifat magnet itu menarik besi atau baja.

Sama halnya dengan kita, bila menginginkan menarik apa, tentu saja magnet itu harus gunakan untuk keperluan apa. Misalkan magnet pikiran kamu menginginkan membeli baju baru, maka kamu akan menarik baju baru yang mirip atau sama dengan pemikiran kamu tadi. Selain itu pemikiran yang terbaik memang berada pada diri seseorang yang memikirkannya dengan perasaan, sehingga ini cepat terjadi.

Di Babylonia sendiri telah mengajarkan banyak cara untuk kehidupan seperti halnya dengan mengajarkan tentang bagaimana memperoleh uang atau emas yang berlimpah dan dapat menghasilkan lebih banyak lagi hasil yang diinginkan. Kekayaan merupakan kekuatan, dan dengan kekayaan kita bisa pergi kemanapun yang indah di dunia ini.

Sehingga hal ini dapat memicu keberhasilan dalam mencapai apapun serta di tiru oleh semua pengusaha ataupun pengembang kepribadian di seluruh dunia dalam mencapai sesuatu dengan cara Babylonia tersebut. Selain itu juga nilai investasi yang diajarkan di Babylonia juga menunjukkan sesuatu yang terus di contoh oleh seluruh bank penjamin untuk meningkatkan kekayaan yang dimiliki.

Dalam sebuah kesuksesan kita tau kerja keras merupakan salah satu hal yang harus dilakukan, agar keberhasilan untuk meraih cita-cita yang diharapkan bisa tercapai dengan sepenuhnya. Dan dalam hal ini kita tau bahwa untuk meraih kesuksesan harus adanya dana dan tenaga atau tindakan kita supaya kesuksesan tadi dapat diraih dengan maksimal.

Hukum gaya tarik megatakan bahwa kita harus memberi untuk menerima. Sehingga apapun yang kita lakukan untuk menghasilkan apapun di dunia ini haruslah menggunakan cara yaitu memberi atau sedekah terlebih dahulu agar kita menerima dari alam semesta ini. Sehingga ini merupakan salah satu cara yang paling mudah di lakukan oleh semua orang untuk memperoleh keberhasilan dalam cita-citanya.

Hukum gaya tarik merupakan hukum yang paling berkuasa di dunia ini. Jika kita menginginkan sesuatu tentu harus menggunakan hukum gaya tarik ini untuk menciptakan berbagai keperluan yang kita inginkan. Dengan begitu setiap manusia dapat memperoleh apa saja yang dia inginkan untuk mencapai sesuatu yang diinginkannya.

Hukum gaya tarik erat kaitannya dengan hukum-hukum yang berlaku di beberapa agama ataupun kepercayaan. Semisalkan jika manusia menginginkan sesuatu maka harus berdoa dan memanjatkan diri kepada tuhan pencipta alam semesta, sehingga dengan diadakannya hukum tarik-menarik ini tentu akan menyatukan seluruh agama yang ada untuk menciptakan kedamaian.

Dalam hal ini kita tentu akan menciptakan banyak kemudahan yang mungkin bisa tercipta jika mau menggunakan hukum gaya tarik ini secara terus menerus. Banyak dari kita menginginkan sesuatu namun tidak melakukan hal yang membuat mereka terus berkembang. Misalkan saja untuk meningkatkan sesuatu maka hal yang harus di lakukan adalah memberikan kekuatan sepenuhnya untuk hal yang diinginkan.

Bisa seperti air mengalir, jika di lingkungan kamu adalah penjual kain, tentu hal ini dapat bermanfaat bagi diri kamu untuk menjual kain juga seperti yang lain. Dan dalam hal ini kain yang kamu jual akan banyak manfaat untuk keperluan orang yang membutuhkan. Dan biasanya sebuah tempat itu memang ada khas penjualnya masing-masing. Jika itu bisa kamu terapkan juga lebih bagus lagi.

Untuk memperoleh keberhasilan dalam suatu bidang harus menerapkan sebuah hukum yang dapat diterapkan sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang baik.

1. Berpikir

Berpikir merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kualitas apapun yang dipikirkan. Misalkan untuk mendapatkan kekayaan kita harus berpikir cerdas agar pekerjaan yang dilakukan lebih ringan dan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Berpikir merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kesuksesan seseorang.

Pikirkan hal baik, maka semua kebaikan akan datang meyertaimu. Dengan berpikir kamu tentu akan hidup jauh lebih baik dan meningkatkan kualitas diri tanpa harus menanggung apapun yang menjadi beban. Berpikir positif merupakan cara terbaik untuk membuat kamu lebih kaya dengan hal-hal baik yang kamu daptkan.

2. Merasa

Perasaan adalah segalanya. Jika kamu merasa hidup kamu sulit, hindarilah. Jika kamu merasa memiliki hutang, maka segera hindarilah dan temukan cara untuk melunasinya hingga selesei hutang kamu. Dan perasaan kamu harus berada pada hal-hal yang kamu inginkan seperti kemakmuran dan kedamaian dengan rumah mewah dan kendaraan yang didambakan semua orang.

Perasaan ini sangat mempengaruhi setiap orang, baik diterima ataupun tidak. Jika kamu merasa hidup kamu baik, maka kamu akan lebih baik juga dari sekarang. Jika kamu merasa hidup kamu suram, tentu akan membuat hidup kamu semakin suram. Dengan merasa baik tentu akan meningkatkan kebakan yang kamu miliki saat ini juga

3. Tindakan

Bertindaklah sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki saat ini. Dengan begitu kamu akan bertindak sesuai dengan apa yang kamu pikirkan sekarang. Dengan begitu kamu juga tentu akan memperoleh kebaikan dengan mendapatkan keberhasilan dalam mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. Bertindaklah seperti bekerja, melakukan hal baik, membantu orang tua, membantu tetangga dan lain-lain. Karena itu yang dapat membaut kamu semakin sukses terlebih dengan uang yang kamu peroleh saat ini.

4. Menghadapi Masalah

Hadapilah masalah dengan sebaik-baiknya. Hal ini dapat memberikan kemampuan berpikir kamu supaya lebih cemerlang dan lebih meningkat. Jika setiap orang dapat menyeleseikan masalah dengan baik, maka dia akan meningkatkan pemikiran mereka karena didalam masalah terdapat tantangan yang mampu memberikan otak lebih meningkatkan kualitasnya sehingga akan terus berkembang.

Misalkan saja jika kamu ingin berusaha dalam bidang apapun, tentu hal ini tidak semudah membalikkan telapak tangan bukan?. Nah hal yang paling baik dilakukan adalah menghadapi masalah seperti pelanggan sepi, barang tidak laku terjual dan sebagainya. Jika kamu bisa menyeleseikannya maka hal ini dapat berdampak positif untuk kesuksesan yang kamu miliki.

5. Ketenangan

Semua orang membutuhkan ketenangan, sehingga untuk memperoleh kesuksesan membutuhkan tenang dalam dirinya. Sehingga ketenangan ini dapat berdampak hebat untuk diri kita maupun untuk masa depan yang diinginkan. Dalam hal ini ketenangan adalah segala-galanya untuk mencapai sebuah tujuan. Jika kamu tenang maka hal yang baik dapat menghasilkan kebaikan juga dalam hidup kamu. Maka berusahalah tenang supaya kamu lebih senang dalam melakukan apapun.

6. Terjadi

Semua hal yang telah terjadi akan memberikan kemudahan kita untuk meningkatkan kualitas diri karena terjadi dengan satu sama lain. Dalam hal ini semua yang telah terjadi biarkanlah terjadi sampai semua yang terbaik dapat dilakukan dengan mudah. Orang yang telah melakukan sesuatu hingga terjadi adalah mereka yang mau menerima apa adanya semua hal yang baik. Sehingga ini akan memberikan kamu kemudahan dalam berpikir, karena setiap kejadian adalah hasil dari pemikiran kita.

7. Karma

Imbal balik selalu menyertai orang-orang yang mampu membawa diri mereka kepada hal-hal yang baik pula. Sehingga hukum karma itu selalu terjadi pada setiap orang. Jika kamu baik kepada orang lain, tentu ini dapat menghasilkan sesuatu karma baik pula untuk diri kamu saat ini. Jika kamu memiliki karma buruk atau perbuatan buruk tentu akan berdampak negatif kepada diri kamu. Sehingga ini dapat menjadi pelajaran bagi kamu semua. Bahwa setiap perbuatan dapat menghasilkan perbuatan yang sama atau mirip. Sehingga berhati-hatilah dalam bertindak, karena semua yang di tanam akan menghasilkan.

7 Rahasia Hukum Gaya Tarik Untuk Sukses Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Didin Jaya Komputer