Senin, 20 Januari 2020

Agar Tersenyum Setiap Hari

Agar Tersenyum Setiap Hari
Agar Tersenyum Setiap Hari
 Artikel Senyum - Tersenyum adalah sebuah cara untuk meningkatkan kualitas pikiran dan perasaan agar lebih baik dalam menjalankan apapun. Dengan senyuman kita akan memperoleh pikiran positif dan meredakan amarah sesaat. Sehingga jika dilakukan dengan terus menerus maka senyuman dapat berdampak bagi kehidupan kita.

Dari artikel sebelumnya yaitu Cara Agar Tersenyum Setiap Hari dijelaskan bahwa dengan senyuman maka kamu akan terlihat lebih muda dan menarik. Sehingga hal ini menjelaskan bahwa setiap senyuman yang ada, kita tentu memperoleh banyak hal baik jika dilakukan dengan senyuman ikhlas. Dengan begitu semua orang akan memperhatikan kita jika kita banyak-banyak tersenyum.

Tersenyum dengan teman merupakan salah satu hal yang baik untuk dilakukan, karena dengan tersenyum kepada teman kita akan memperoleh hal yang menarik dilakukan. Dengan begitu senyuman itu mampu memberikan dampak yang bagus bagi kehidupan kita dari masa kini hingga masa mendatang.

Hati gembira adalah salah satu dampak dari senyuman tersebut. Dengan tersenyum setiap hari maka hati akan lebih gembira dan merasakan kehidupan yang jauh lebih baik. Setiap kali kita tersenyum perasaan dan perilaku kita akan sangat berdampak bagi kehidupan kita saat ini. Sehingga hal ini mampu menghasilkan kekuatan yang terbaik untuk kehidupan kita di masa mendatang.

Hukum karma adalah salah satu ajaran yang tertinggi yang diajarkan khususnya umat Buddha untuk menjalani setiap kehidupan. Kenapa harus hukum karma jika kita ingin tersenyum?, karena dengan hukum karma kita memperoleh banyak hal baik sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dengan tersenyum karma yang kita dapatkan adalah kita akan lebih muda dan terlihat lebih cantik/tampan, karena tersenyum cenderung lebih kepada kebahagiaan, dan itu terlihat dari wajah kita masing-masing.

Tersenyum kepada orang lain merupakan salah satu bentuk cara untuk meningkatkan kebaikan untuk memperoleh hubungan baik kepada semua orang. Dengan begitu tersenyum mampu meningkatkan kekuatan batin dan cara berkomunikasi dengan baik. Dengan begitu setiap kali kita menginginkan untuk hidup yang sejahtera, maka kita harus berhubungan baik kepada semua orang.

Tersenyum kepada orang tua merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan hubungan antara diri kita dengan keluarga. Sehingga banyak hal baik dan positif kita lakukan jika kehidupan kita memberi kebaikan dengan senyuman kepada orang tua. Dengan begitu kita tentu akan menciptakan banyak karma atau perbuatan baik sehingga dapat berdampak kepada kehidupan kita selanjutnya.

Tersenyum kepada pasangan adalah cara termudah untuk akur kembali jika terjadi cekcok atau permasalahan yang mungkin saja belum terseleseikan. Dengan begitu kita tentu harus tersenyum terlebih dahulu agar kehidupan kita jauh lebih baik lagi. Dengan memberikan kehidupan yang baik dengan terus-menerus melakukan perbuatan baik kepada pasangan, maka hidup ini akan lebih mudah dan indah pada waktunya.

Tersenyum kepada kawan merupakan cara terbaik agar awet dalam hubungan pertemanan. Dengan tersenyum kepada kawan, maka kita tentu akan meningkatkan keberhasilan dalam hubungan. Dan tentu saja untuk meningkatkan keberkahan maka kita berikan senyuman yang tulus untuk meningkatkan kualitas diri yang lebih baik.

Beberapa manfaat tersenyum adalah sebagai berikut:

1. Membuat wajah terlihat lebih muda

Jika kita tersenyum setiap saat, maka wajah akan lebih awet muda dan memiliki pancaran aura yang baik. Tersenyum mampu meningkatkan batin agar lebih tenang dan damai dalam berhubungan. Sehingga hal ini mampu memberikan wajah terlihat lebih muda dan lebih baik. Dalam berbagai hubungan kita senantiasa harus tersenyum kepada semua orang agar lebih mudah untuk terlihat lebih awet muda.

2. Membuat pikiran menjadi lebih positif

Dengan terus menerus tersenyum kepada semua orang, maka membuat pikiran akan lebih positif dalam berbagai hal. Dengan demikian kita tentu akan menciptakan banyak karma baik untuk meningkatkan kualitas diri supaya jauh lebih baik dalam berpikir. Tersenyum mampu membuat pikiran jauh lebih positif untuk meningkatkan keberkahan dalam diri setiap orang.

3. Selalu menarik dalam berbagai hal

Setiap orang yang terus tersenyum kepada setiap moment maka kehidupannya akan senantiasa lebih menarik dan mendapatkan perhatian dari semua orang. Dengan begitu kita mampu memberikan keberkahan untuk diri kita sendiri supaya jauh lebih baik dalam menjalankan kehidupan ini. Tersenyumlah agar orang lain tertarik kepadamu.

4. Disukai banyak orang

Tentu bukan hal yang tidak dimengerti bahwa untuk disukai banyak orang, maka sebaiknya kita terus tersenyum dalam menjalankan tindakan apapun. Dengan begitu kita tau bahwa untuk menginkatkan kualitas diri maka tersenyum akan lebih meningkatkan kualitas dalam berhubungan sosial kepada orang lain, sehingga mereka akan lebih menyukai kita.

Agar selalu tersenyum maka gunakanlah beberapa hal berikut ini :

1. Pikirkanlah hal baik

Pikiran yang positif dapat menyebabkan seorang dekat dengan kebaikan dan keberkahan. Sehingga pikiran positif inilah yang mampu meningkatkan kebaikan dan keberhasilan dalam segala hal. Dalam hal ini untuk meningkatkan hal positif maka sebaiknya kita gunakan pikiran yang baik kepada semua orang. Sehingga hal ini mampu membuat kita tersenyum.

2. Selalu merasa lebih baik dibanding orang lain

Jika kita lebih bersyukur maka hal baik yang kita dapatkan adalah senyuman yang terus menerus kita dapatkan setiap harinya. Merasa lebih baik dibandingkan dengan orang lain merupakan cara bersyukur kita kepada orang yang berada di bawah kita. Sehingga kita harus senantiasa mampu bersyukur dan terus berbuat kebajikan untuk mereka yang kekurangan. Sehingga hal ini menjadi landasan untuk terus tersenyum setiap harinya.

3. Bersyukur setiap hari

Setiap hari jika kita terus bersyukur dan memanjatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka kita akan senantiasa lebih tersenyum dan berpikir positif karena lebih baik dibandingkan dengan yang lain. Selain itu kita harus senantiasa melakukan tindakan baik agar di kehidupan kita saat ini mampu menghasilkan dampak yang baik untuk masa depan yang kita inginkan.

4. Bertindak baik

Bertindak baik merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan senyuman kepada diri kita sendiri. Untuk selalu memberikan senyuman yang terus menerus kita dapatkan maka yang perlu kita lakukan adalah bertindak baik untuk semua orang. Dengan begitu kita mampu membersihkan diri dari noda batin yang akan membelenggu kita suatu saat nanti. Sehingga tindakan baik ini dapat menciptakan hal yang positif untuk diri kita suatu saat nanti.

Agar Tersenyum Setiap Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Didin Jaya Komputer