Rabu, 08 Mei 2013

7 Mengenal Karakter Pasangan


7 Mengenal Karakter Pasangan
Mengenal pasangan adalah salah satu hal yang bisa menjadikan hubungan anda semakin erat. Dan mengenal itu bisa membuat anda menjadikan orang yang romantis di mata sang pujaan hati. Dengan begitu anda bisa menikahi pasangan anda dengan cara yang romantis. Bukankah indah jika hubungan anda dengan pasangan bisa lancar sampai nanti anda menikah nanti?.


Mungkin dengan perasaan anda bisa menjadikan anda lebih luluh dan lebih percaya diri ketika anda ingin mengungkapkan sesuatu yang berguna bagi pasangan anda. Dan pasangan anda bisa menjadikan diri anda lebih berharga daripada orang lain atau teman mereka.

Dengan mengenal karakter pasangan bisa membuat anda mengagumi semua hal yang ada pada dirinya dan anda bisa membuat karakter baru kepadanya. Sehingga anda bisa membuat perubahan yang baik bagi anda dan pasangan. Sedikit cara di bawah ini mungkin bisa menjadikan anda lebih mengenal karakter pasangan. Berikut caranya :

1. Mengenal Dengan Cara Bicara

Mengenal dengan cara pertama ini memang bisa dilihat dari pandangan pertama anda berjumpa dengan pasangan. Dan dengan cara ini memang menjadikan anda sangat bisa mengenal karakter pasangan anda. Dengan begitu anda bisa menjadikan diri anda sebagai penilaian yang sepantasnya buat pasangan anda. Cara bicara memang penting ketika menjalin hubungan dengan pasangan. Karena dengan cara ini pasangan bisa keluar karakter. Mungkin bisa baik ataupun sebaliknya. Dengan begitu anda bisa memilih pasangan yang cocok untuk anda.

2. Kenali Dengan Perilaku

Perilaku bisa di kenali kapan saja, apalagi kalau anda sedang jatuh cinta kepada pasangan. Mungkin sebagian dari hari anda bisa anda habiskan untuk sms, telpon, dan chat dengan pasangan anda. Bila anda bisa mengenalnya lebih dekat, maka anda bisa mengenali perilaku pasangan yang sangat penting sekali bagi hubungan anda sehabis nikah nanti. Maka gunakanlah cara mengenali perilaku pasangan agar bisa membuat anda lebih percaya diri.

3. Bentuk Wajah

Mungkin ini bisa menjadikan anda tabu ketika anda melihat pasangan anda dengan bentuk wajah. Karena mungkin berbeda - beda antara anda dengan pemahaman orang lain. Bentuk wajah bukan berarti cantik, ganteng, ataupun jelek. Namun bentuk wajah bisa di artikan jika anda bisa melihat wajahnya yang penuh dengan wajah berseri, maka dipastikan bisa membina rumah tangga dengan baik. Dan bila wajahnya agak pucat, dan tidak enak dilihat, mungkin kurang bisa membina hubungan keluarga anda nanti.

Memang agak sulit menerima kenyataan bila anda kecewa dengan bentuk wajah pasangan. Namun betaba beratnya kehilangan orang yang selalu mencintai anda saat ini. Jangan kecewakan pasangan tanpa alasan yang pasti, karena semua ada karmanya dan karma akan kembali kepada anda semua.


4. Bentuk Tubuh

Tubuh adalah salah satu hal yang paling penting, dan tubuh bisa memberikan anda segalanya. Mulai dari kelihatan sampai tak terlihat :). Dengan begitu bentuk tubuh bisa di artikan sebagai cara mengenali karakter pasangan. Mungkin dengan bentuk tubuh anda bisa menjadikan percaya diri ataupun sebaliknya. Bentuk tubuh itu bisa lebar, kecil, tinggi, pendek. Dengan keempat bentuk tubuh tersebut mungkin bisa di artikan sebagai berikut ini:

Lebar : Bentuk seperti ini bisa memberikan pengayoman bagi keluarga. Namun kemauannya besar dan tidak bisa di bantah walau ada gunung yang akan menimpanya.
Kecil : Bentuk seperti ini biasanya setia, paham atas kemauan pasangan, dan bisa menjadikan panutan yang baik bila menjadi keluarga nanti. Namun karakter seperti ini tidak banyak mempunyai cita - cita, dan selalu mematuhi perintah pasangan.
Tinggi : Bentuk tubuh seperti ini biasanya mempunyai selera makan banyak, dan teguh dalam pendiriannya. Selalu membuat masalah dengan caranya sendiri. Dan selalu setia kawan dalam berteman.
Pendek : Postur tubuh seperti ini mempunyai watak iri, cemburu, serta tidak bisa menahan diri. Namun bisa mencari banyak peluang untuk menjadi orang sukses.

Dengan karakter dari bentuk tubuh anda bisa membuat rencana bagaimana jodoh anda nanti ketika sudah dewasa. Dan jangan menyesali semua hal yang telah terjadi kepada anda dan pasangan anda nanti setelah menikah.

5. Keluarganya

Hal yang paling penting dari karakter pasangan adalah mengenal bagaimana keluarganya. Karena dengan mengenal keluarganya anda bisa mengenali pasangan anda lebih lanjut. Jika anda cocok dengan keluarganya maka anda bisa menjadikan diri anda orang yang paling beruntung untuk pasangan. Dan jika sebaliknya maka semua terserah kepada anda untuk memutuskan masa depan anda.

6. Kesehariannya

Bagaimana membentuk keluarga yang sakinah serta keluarga yang bisa memberikan tuntunan bagi orang lain?. Mungkin dengan cara melihat kesehatian pasangan dan menilainya, apakah anda cocok dengan pasangan atau tidak sama sekali. Dengan cara ini anda dipastikan mengerti bagaimana anda harus bertindak ketika anda sedang mendapatkan masalah dari pasangan anda. Dan mungkin bisa dikatakan anda mampu untuk merubah masa depan anda ke hal yang lebih baik lagi.

7. Ibadah

Hal yang paling berharga dari pasangan anda adalah ibadah memanjatkan puja dan puji syukur kepada sang pencipta alam semesta ini. Dan pasangan bila selalu mengingatkan atau mengajak anda untuk beribadah maka jangan tanyakan lagi, anda bisa menjadikan dia pasangan hidup anda yang begitu berharga dan selalu bisa mengerti anda dalam setiap hal yang anda inginkan.

Ibadah merupakan salah satu kegiatan yang bisa merubah diri sendiri menjadi orang yang lebih baik. Dan keinginan anda bisa tercapai bila anda beribadah. Maka orang yang selalu beribadah memilih anda sebagai pasangan hidup, jangan di lepaskan jika anda tidak ingin menyesal. Karena pasangan itu adalah pembelajaran dari diri sendiri untuk orang banyak. Maka carilah yang lebih baik dari semua hal.

Mungkin dengan cara - cara di atas bisa menjadikan anda lebih berharga dan lebih bisa membuat anda kembali ke jalan yang benar. Hubungan anda dengan pasangan anda bisa menjadikan diri anda sendiri lebih baik dan lebih menghargai pasangan. Pernikahan memang gampang, namun membentuk karakter pasangan keluarga dan semua hal yang bisa anda lakukan merupakan suatu tingkat kesulitan yang begitu tinggi.

Semoga anda bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik saat anda menjadi pasangan yang bisa mengenal karakter pasangan anda. Dan semoga tuhan selalu bersama anda saat anda beribadah kepada sang pencipta alam semesta ini.

7 Mengenal Karakter Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown